widgeo.net

Sabtu, 22 Oktober 2011

Super Hero (Plesetan)

Super Hero in Action (Versi Indonesia)

          Siapa sih yang gak tau dengan Spiderman, Ultraman, Superman, Hulk dan masih banyak lagi  yang semacam dengannya. Pasti sudah pada tau semua kan ?!! (Ngarep banget yah, hahahaa) Yah, mereka lah para Super Hero yang kita kenal sering menyelamatkan manusia dan bumi dari segala ancaman yang datang menyerang (sesuai dengan film2 super hero yang sering saya tonton, sepertinya sih gitu). Namun apa jadinya kalau Super Hero yang pada film aslinya itu tampaknya sangat macho nan keren di plesetin !! (Dasar orang Indonesia emang Paling TOP BGT dah kalau soal ginian). Ya udah langsung aja kita liat gimana jadinya para Super Hero ini, cekidot guys . . . . ^_^



Super Hero aja bangga pakai batik, msa' kita kalah, Hidup INDONESIA :)

Spiderman lagi berusaha menghentikan Angkot (bukan kereta api seperti di filmnya :)

Ini dia nih Super Hero yg ptut di teladani, Mandiri, hehehe

Pengakuan Superman ;)
Konferensi Ultramen se-jagad raaya di GBK

Waduh parah, jgn2 iron man itu TKI lg??hahaaa 

Tomb Rider di masa tua, Tetap Semangat coy !

Indonesia juga BISA ! (Hati2 yh klo naik angkot, bs2 itu megabot)

MC D, I'm Lovin it

Senyum itu ibadah, Ultraman aja senyum, msa' kita kalah sih ^ ^ 

Alhamdulillah, Sesuatu bgt yh (ala syahrini) wkwkwk
Japan Super Hero (Indonesia Version tapi. . . )

Hulk dan Spiderman Cheeesee......Jepret >_<

Gini dah jadinya kalau super hero dah pada Lansia
Ginilah kalau Kamen Rider Kuga lagi gak ada kerjaan ;)
Indonesian Super Hero

Kami juga manusia, gak mau di blg bang toyib yg gak pulang2, jd mudik dlu yah, (kasihan anak istri d rumah). . .





5 komentar:

Dhiny mengatakan...

ahahahahah lucu yaa >< nice article ! keep posting kak :)

Afif's Profil mengatakan...

mksh de'
Sip sip :D

cerita iume mengatakan...

:)
ada-ada saja,,
mana nih post terbaru??

Afif's Profil mengatakan...

@ayumi : cooming soon :D

Isna Tennyson mengatakan...

JD gk focus k'isi, focusnya k'background.. haahaa gayanya keren punya mass