widgeo.net

Sabtu, 27 Agustus 2011

Indahnya Kebersamaan

Sahur bersama keluarga di KFC Achmad Yani
Sahur bersama itu hal biasa, tapi 1 hal yang membuatnya luar biasa yaitu ketika bisa melaksanakan  sahur bersama keluarga.
Setelah melaksanakan shalat lail di Mesjid Babul Hidayah Komp. Hartaco Indah secara berjamaah, kami sekeluarga berencana melaksanakan makan sahur di luar, yah karena saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 02.30 WITA sehingga waktu untuk menyiapkan makanan untuk sahur terasa mepet, akhirnya kami pun memilih melaksanakan makan sahur di luar.
                Awalnya kami sekeluarga berencana santap sahur dengan menu seafood, yah namun tempat makan seafood yang kami kunjungi gak ada yang buka jadi terpaksa rencana awal kami di ubah. Kami pun beralih tujuan menuju KFC Achmad Yani. Untung nya kami cepat datang, karena banyak pengunjung KFC saat itu yang datang di atas pukul 03.15 WITA harus menunggu lama karena persediaan nasi nya sudah habis.
1 hal yang saya dapatkan dari peristiwa ini yaitu, indahnya kebersamaan. Saat-saat ini mungkin terlihat biasa-biasa saja, tapi saya yakin di kemudian hari nanti, ketika kami ber-4 bersaudara sudah sibuk bekerja, sudah meniti karir masing-masing maka saat-saat seperti inilah yang akan kami rindukan, yang akan kami harapkan dapat terulang kembali.
Dan 1 hal yang saya syukuri, karena Allah SWT masih memberikan kesempatan kepada kami untuk dapat berkumpul bersama, dan memberikan rezekinya kepada kami untuk santap sahur dengan makanan yang layak. Sungguh suatu nikmat dan karunia dari-Nya yang tiada duanya.
Semoga kebersamaan ini dapat terus terjaga, tidak hanya pada saat ini, namun juga pada masa yang akan datang bahkan hingga kelak kami di pisahkan oleh mu yaa Rabb, Amien.

Santap Sahur

Tidak ada komentar: